Diduga Langgar PSBB, Habib Umar Assegaf Cekcok Dengan Polisi

MUI Jawa Timur menyayangkan insiden tersebut terjadi

Habib Umar Assegaf saat adu argumen dengan oetugas kepolisian. (Foto: Net)

Terkait konflik yang terjadi, pihak MUI Jatim sudah melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah terutama aparat kepolisian untuk bisa melakukan mediasi agar tak terjadi konflik yang berkelanjutan.

"Karena itu kami tahu ada informasi itu kami langsung berkoordinasi dengan pihak pemerintah terutama kepolisian untuk melakukan mediasi. Jadi itu, semoga ini tidak menjadi persoalan yang melebar," pungkasnya.

Baca Juga:

Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

Doni Monardo Sempat Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Tapi Ditolak, Benarkah?



Ainul menilai, aparat yang bertugas dilapangan kurang dalam membekali dirinya dalam menyikapi kemarahan yang dilakukan oleh Habib Umar Assegaf. Keterampilan yang baik dalam human relation ketika terjadi konflik seperti ini sangat dibutuhkan.

"Kami selalu menyampaikan, aparat di lapangan itu harus dibekali dengan keterampilan yang baik di dalam human relation. Jadi harus pandai-pandai menyikapi masyarakat di dalam permasalahan seperti itu," tandasnya. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : PSBB Surabaya Habib Umar Assegaf Pelanggaran PSBB Polrestabes Surabaya Majelis Ulama Indonesia MUI Jawa Timur Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi