aqua

Masih Susah Kendalikan Hawa Nafsu? Coba Lakukan Cara Ini

Memang gampang-gampang sulit, perlu kesabaran dan pikiran yang sehat.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Bulan Suci Ramadhan memang menjadi momen untuk bisa belajar mengendalikan hawa nafsu agar terhindar dari hal yang bisa membawa keburukan pada diri seseorang di masa yang akan datang.

Perkara mengendalikan hawa nafsu memang gampang-gampang sulit, perlu kesabaran dan pikiran yang sehat. Bisa disepakati, ketika manusia tidak mampu mengendalikan nafsu, maka levelnya berada dibawah hewan karena hewan tidak dibekali akal pikiran.

Baca Juga:

Bulan Ramadhan J&T Express Antisipasi Peningkatan Pengiriman

Polres Purwakarta Bersama TNI Gerebeg Penjual Miras KW Yang Dijual Online



Jika selama Bulan Puasa pada tahun ini kita berada ditengan pandemi Covid-19, kita sudah bersusah payah melawan hawa nafsu dari dorongan keinginan jiwa yang sesaat.

Bagi kalian yang sudah bisa menahan hawa nafsunya, semoga bisa menjadi kebiasaan pada bulan-bulan berikutanya, akan tetapi bagi yang masih susah mengendalikan, Amarah, syahwat dan kenikmatan seasaat lainnya, alangkah baiknya coba lakukan cara ini, Simak!

Pertama, hendaklah untuk bisa merenungkan bahwa dunia ini bukan diciptakan untuk memenuhi keingan amarahnya. Jangan sampai kesenangan yang sifatnya sementara bisa mengendalikan amarah, hingga luput dari berbuat baik sampai lupa larang serta norma yang berlaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bulan Ramadhan Manfaat Puasa Ramadhan Hawa Nafsu Cara mengendalikan diri Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Para Ulama Berharap Bulan Ramadhan Suasana Politik Kondusif

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi