aqua

Masyarakat Purwakarta Lebih Takut Tak Punya Baju Lebaran Daripada Virus Corona

Warga rela antri untuk dapat masuk dan berkesempatan berbelanja

Kepadatan masyarakat di sejumlah tempat perbelanjaan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tiga Hari menjelang Idul fitri 1441 H, sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Purwakarta mulai dipadati masyarakat untuk berbelanja sejumlah barang kebutuhan hingga baju lebaran.

Warga rela antri untuk dapat masuk dan berkesempatan berbelanja, meskipun sejumlah pusat perbelanjaan masih membatasi jumlah pengunjungnya. Seperti terlihat disalah satu tempat perbelanjaan di jalan Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta.

Baca Juga:

Ini Info Penting Bagi Pemilik Toko Non Sembako Di Purwakarta

Simak, Ini Sanksi Bagi Pelanggar PSBB Di Purwakarta



Walaupun pada gerbang utama belum sepenuhnya dibuka untuk pengunjung, namun ratusan masyarakat diarahkan petugas untuk masuk melalui pintu belakang serta harus melalui pemeriksaan suhu terlebih dahulu sebagai protokol kesehatan ditengah pandemi Covid- 19, sebelum pengunjung masuk ke pusat perbelanjaan tersebut.

"Untuk menghindari kepadatan dan kerumunan berlebih di dalam, pintu utama belum dibuka tapi pengunjung bisa lewat belakang dan harus antri, karena setiap orang yang masuk wajib di cek suhu tubuh nya dan harus memakai masker," ungkap salah satu petugas yang enggan menyebutkan namanya tersebut. Pada Kamis, (21/5/2020) sore.

Sementara, salah satu pengunjung, Indri(26) mengatakan, ia bersama temannya sengaja datang untuk berbelanja baju lebaran.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Raya Idul Fitri PSBB Purwakarta PSBB Komunal Pusat Perbelanjaan Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Hari Pertama PSBB, Kasus Positif Covid-19 Di Purwakarta Bertambah

Melihat Efektivitas Penerapan WFH Saat PSBB di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi