aqua

Ngabuburit Berujung Maut, Pria Tewas Saat Mancing di Bendungan

Korban ditemukan 4 kilometer dari lokasi kejadian korban tenggelam

Proses evakuasi korban tenggelam saat memancing di bendungan Bantarheulang. (Foto: Tny/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Mengisi waktu luang untuk menunggu berbuka puasa atau ngabuburit dengan kegiatan memencing ikan memang mengasyikan. Namun siapa sangka, ngabuburit ini juga bisa membawa petaka.

Nasib nahas ketika ngabuburit menimpa seorang Pria bernama Nono Sutrisno (28) warga Dusun Pohat RT 05 RW 07, Desa Karangpaningal, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, ditemukan mengambang di Sungai Cijolang, tepatnya di wilayah Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga:

Asyik Mancing Saat Ngabuburit, Warga Malah Temukan Mayat

Ramai Warga Ngabuburit, Jalan Protokol di Indamayu Ditutup



Menurut keterangan Camat Tambaksari, Dadang Heriyana mengatakan bahwa sebelumnya pada (20/5/2020) sekitar pukul 05.00 WIB korban pergi memancing ke Bendungan Bantarheulang, Sungai Cijolang bersama seorang rekannya, meski waktu itu debit air lumayan cukup besar.

"Pada saat dilokasi bendungan, korban malah mendekati bendungan air yang terkenal lumayan curam dan licin, saat itu korban berniat mencari posisi yang enak untuk mencari ikan," katanya kepada Jabarnews.com, Kamis malam (21/5/2020).

Namun tidak disangka, saat tengah mencari lokasi idaman untuk spot memancing, korban malah terpeleset hingga akhirnya hanyut ditelan air bendungan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ngabuburit Bendungan Bantarheulang Kecamatan Tambaksari Tim Sar Ciamis BPBD Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Jembatan Cisomang Jadi Tempat Favorit Warga untuk Ngabuburit

Yuk! Isi Waktu Ngabuburitmu Dengan Festival Teh Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi