aqua

Ada Apa Wabup Purwakarta Telusuri Wilayah Munjul dan Citalang?

Wabup terlihat bersama Relawan Jabar Bergerak.

H. Aming memberikan nasi kotak kepada sejumlah pemulung yang ditemuinya, Kamis (21/5/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta H. Aming terlihat bersama Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta menelusuri wilayah Munjul dan Citalang jelang berbuka puasa, Kamis (21/5/2020) sore.

H. Aming mengatakan sore itu dirinya sengaja menelusuri wilayah Munjul dan Citalang guna melaksanakan kegiatan sosial Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) program dari Jabar Bergerak.

Baca Juga:

Wabup Purwakarta Dukung Aksi Melawan Vandalisme

Rekomendasi DPRD Purwakarta untuk Pemda Pada LKPJ Bupati Tahun 2018



"Ini kegiatan rutin kita jelang berbuka puasa untuk membagikan nasi lengkap lauk pauk siap santap kepada warga selama bulan Ramdhan," kata Wabup Purwakarta H. Aming disela-sela kegiatannya sore itu, Kamis (21/5/2020).

Program Gasibu, ujar H. Aming adalah program dari Jabar Bergerak untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Salah satunya memastikan tidak adanya masyarakat yang kelaparan.

Dalam kegiatan kali ini, H. Aming juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pemulung dan para jompo serta beberapa warga yang sakit.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wabup Purwakarta Wakil Bupati Purwakarta H. Aming Jabar Bergerak Kepedulian H. Aming Relawan Jabar Bergerak Program Gasibu Gerakan Nasi Bungkus Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waspada Akun Facebook Palsu Gentayangan

Hati-Hati Ada Akun Facebook Palsu Wakil Bupati Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi