aqua

Bikin Geger Netizen! Selebgram Ini Lelang Keperawanan, Untuk Apa Sih?

Selebgram tersebut memasang tarif Rp. 2 Miliar

Selebgram, Sarah Salsabila. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Entah apa yang diniatkan Sarah Salsabila seorang selebgram usai mengunggah konten lelang keperawanan untuk membantu penanganan Covid-19. Hanya saja, di bawah kalimatnya, ia mengaku tengah bertekad untuk menggalang dana.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," begitu tulisan dalam unggahan tersebut.



Dalam video yang diunggah itu, Sarah mengaku hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang COVID-19. Namun tak lama video tersebut raib dari akun Sarah Salsabila. Ada beberapa akun gosip yang mengabadikannya.

Sarah Salsabila melakukan hal tersebut karena prihatin dengan kondisi yang menyerang Indonesia. Banyak yang dirugikan dengan adanya COVID-19.

"Udah dua bulan self qurantine, kita semua udah pada ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sebagai pengusaha ngerasain banget kalau misalnya ekonomi lagi drop, apalagi pelaku bisnis UMKM dimana merrka harus bertahan hidup dari bulan ke bulan," ujar Sarah Salsabila dalam video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (20/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Selebgram Lelang Keperawanan Menggalang Dana Covid-19 Sarah Salsabila Instagram Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi