aqua

Tak Terima Mantan Istri Punya Pacar, Pria Ini Aniaya Tetangganya Sendiri

Dalam pengakuannya korban nantang dan mengaku puas setubuhi istri pelaku

Pelaku saat diamankan Polres Tasikmalaya. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Terbakar api cemburu dan dandam lama, Wahyudi (37) warga Desa Sirnajaya, Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat nekat aniyaya tetangganya yang tak lain adalah pacar mantan istrinya.

Korban bernama Fredy Bayu (35) dibacok menggunakan sebilah golok hingga luka parah di bagian punggung, engan dan kepala. Korban dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah SMC dalam keadaan kritis Untuk mendapat perawatan medis. Beruntung nyawa korban masih tertolong.

Baca Juga:

Kang UU Diduga Lakukan Pelanggaran Kampanye

Ini Alasan Polres Tasikmalaya gelar Tabliqh Akbar



"Ini kasus penganiayaan berat yang dilakukan W terhadap Tetangganya FB. Korban dibacok gunakan golok hingga luka parah di kepala belakang juga punggung", ucap AKP Siswo Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, di Kantornya Kamis (21/5/2020).

Motif pelaku berbuat sadis karena dendam lama yang kembali muncul. Pelaku kesal setelah korban selingkuhi istrinya tahun 2016 silam. Korban selingkuh saat pelaku bekerja di Semarang.

Berulang kali pelaku mencari korban namun gagal karena kerap sembunyi. Nahas, korban diketahui keberadaannya saat pelaku pulang mendadak dari Semarang. Tanpa ampun, korban dihujani sabetan golok hingga kritis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penganiayaan Kasus Kejahatan Polres Tasikmalaya RSUD SMC Diselingkuhi Istri Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Habib Bahar Disidang

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi