aqua

Ini Dia Lokasi Ruang Isolasi ODP dan PDP Covid-19 di Kabupaten Bogor

Ade Yasin menilai sedikitnya perlu memiliki dua pusat isolasi ODP dan PDP, agar tidak terlalu jauh dijangkau masyarakat

Bupati Bogor Ade Yasin (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Kabupaten Bogor, Jawa Barat memiliki 40 kecamatan maka sudah sepatutnya Pemerintah Kabupaten Bogor menyiapkan ruang isolasi untuk orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Bupati Bogor, Ade Yasin kembali menyiapkan pusat isolasi di wilayah selatan, setelah meresmikan fasilitas serupa di wilayah utara Kabupaten Bogor, Jawa Barat awal pekan lalu.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



Setelah sebelumnya Ade Yasin meresmikan pusat isolasi khusus bagi ODP dan PDP di Balai Diklat Kemendagri yang berlokasi di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin (18/5/2020).

Bangunan dua lantai itu berkapasitas 84 tempat tidur, khusus ruang isolasi ODP ada di lantai bawah dengan jumlah 64 tempat tidur, sedangkan ruang isolasi PDP di lantai atas tersedia 20 tempat tidur.

"Kemarin Senin kita sudah resmikan tempat untuk isolasi pasien ODP dan PDP di Kemang. Ada satu lagi isolasi nanti di wilayah Selatan Bogor, yang memang kita bekerja sama dengan swasta, karena yang akan dipinjamkan itu milik swasta," kata Bupati Bogor Ade Yasin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Bogor Ade Yasin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi