Heboh! Pasutri Cekcok Saat PSBB Hingga Bakar Angkot

JABARNEWS | BOGOR – Pertengkaran pasangan suami istri atau pasutri di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggegerkan warga. Di tengah Pandemi Korona dan pembelakukan PSBB di Kabupaten Bogor, suami-Istri di Bogor ini membakar sebuah mobil angkot milik mereka.

Kepala Unit Resere Kriminal (Reskrim) Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangesti membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan, kejadian terjadi sekitar pukul 04:00 WIB usai sahur.

“Benar, ada kejadian angkot dibakar di Jalan. Lingkar LIPI RT 06/01, Cibinong, Kabupaten Bogor. Info dari warga sampai di TKP sudah tidak ada saksi sama sekali,” kata Yunli.

Baca Juga:  Wah! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Pihak yang Samakan Krisis Ekonomi Sri Lanka dengan Indonesia Sakit Jiwa

Namun besar dugaan angkot dibakar karena pasutri sedang bertengkar. Menurutnya, pemilik kendaraan baru membuat laporan ke polisi pada pagi hari. Namun pelapor masih harus mengurus administrasi ke pihak leasing angkot.

“Tadi pagi ada pelapor diduga pemiliknya. Tapi masih harus urus keterangan dari leasing. Alamat pemilik mobil masih belum ketemu karena harus cek sistem ke Samsat, tapi kan hari ini Samsat libur. Yang muncul baru identitas kendaraanya saja,” jelas Yunli.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Gencar Bagikan Masker dan Imbauan Cegah Covid-19

Sementara itu, di TKP salah seorang perempuan yang enggan disebut namanya menceritakan kronologis kejadian tersebut. Ia mengatakan mobil tersebut milik kakaknya atas nama Yuli yang bertengkar dengan suaminya atas nama Ronal sehingga membuat mobilnya dibakar oleh suaminya sendiri.

Baca Juga:  Banjir Nias Belum Surut, 31 KK di DesaBio'ut Ngungsi ke Dataran Tinggi

“Mobil mba Yuli, kaka saya, yang bakar itu Ronald suaminya,” katanya ditemui wartawan di lokasi.

Ia menjelaskan sebelumnya pasutri tersebut sempat bertengkar bahkan, katanya, Yuli selaku pemilik mobil sempat dicekik oleh suaminya. Tak lama malamnya mobil tersebut dibakar.

“Kemarin sih ribut kakak saya dicekik dan ditendang dia WA saya. Nah tiba-tiba dia bilang mobilnya di bakar. Ini saya cek ke lokasi,” jelasnya. (Red)