aqua

Heboh! Pasutri Cekcok Saat PSBB Hingga Bakar Angkot

Pihak kepolisian masih menunggu laporan dari terlapor yang masih mengurus administrasi ke pihak leasing

Mobil angkot yang dibakar pasutri. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Pertengkaran pasangan suami istri atau pasutri di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggegerkan warga. Di tengah Pandemi Korona dan pembelakukan PSBB di Kabupaten Bogor, suami-Istri di Bogor ini membakar sebuah mobil angkot milik mereka.

Kepala Unit Resere Kriminal (Reskrim) Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangesti membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan, kejadian terjadi sekitar pukul 04:00 WIB usai sahur.

Baca Juga:

Kepolisian Didesak Penjarakan Wanita Membawa Anjing ke Masjid

Polisi Amankan 5 Pelaku Penipuan dan Penggelapan Motor Ducati



“Benar, ada kejadian angkot dibakar di Jalan. Lingkar LIPI RT 06/01, Cibinong, Kabupaten Bogor. Info dari warga sampai di TKP sudah tidak ada saksi sama sekali,” kata Yunli.

Namun besar dugaan angkot dibakar karena pasutri sedang bertengkar. Menurutnya, pemilik kendaraan baru membuat laporan ke polisi pada pagi hari. Namun pelapor masih harus mengurus administrasi ke pihak leasing angkot.

“Tadi pagi ada pelapor diduga pemiliknya. Tapi masih harus urus keterangan dari leasing. Alamat pemilik mobil masih belum ketemu karena harus cek sistem ke Samsat, tapi kan hari ini Samsat libur. Yang muncul baru identitas kendaraanya saja,” jelas Yunli.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perkelahian Pasutri PSBB Bogor Polres Bogor Polsek Cibinong Mobil Dibakar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

MUI Percayakan Kasus Perempuan Pembawa Anjing ke Masjid Pada Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi