aqua

Alami Rem Blong, Truk Bermuatan Bata Seruduk Tiga Rumah Warga

Diduga kecelakaan tersebut, truk mengalami kelebihan muatan.

Truk muatan bata hebel di Sukabumi oleng dan menabrak rumah warga. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Truk tronton bernomor polisi B 9228 JG terguling di Jalan Nasional Sukabumi–Bogor, tepatnya di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/5/2020) dini hari.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi berhasil mengevakuasi truk muatan bata hebel yang terjungkal usai menabrak rumah warga di Jalan Raya Nasional Bogor-Sukabumi, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

Bikin Geger! Mayat Janda Bugil Ditemukan Dalam Indekos

Jangan Lupa Jika ke Sukabumi Kenakan Benda Ini



Berdasarkan informasi ili, salah seorang korban luka mengaku peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Ia dan keluarganya tengah tertidur pulas, sampai tiba-tiba ia mendengar suara benturan.

"Posisi keluarga untungnya enggak kena, hanya saya yang kena material tembok dan tertimbun kusen. Saya sudah menyangka mobil yang seruduk rumah. Ada lima orang di dalam rumah. Saya enggak bisa bangun, kena gencet kusen kalau dibantuin anak mungkin engga bisa keluar, ketimpa sama muatan hebelnya juga," bebernya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki FM menduga mengatakan truk berbomor polisi B 9228 JG itu kelebihan muatan. Sehingga saat melintasi jalan dengan kondisi menurun sopir kehilangan kendali, oleng dan menabrak rumah warga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Truk Seruduk Rumah Truk Tronton Kecelakaan Lakalantas Sukabumi Polres Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolda Jabar Bubarkan Bentrokan Ormas di Sukabumi

Polisi Sukabumi Buru Pelaku Penusukan Supir Ojol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi