aqua

Terindikasi Mudik, Ribuan Kendaraan Diminta Balik Kanan ke Jakarta

Sekitar 4.003 kendaraan dikeluarkan ke gerbang tol terdekat di check point Km 31 Cikarang Barat

Petugas terpaksa meminta kendaraan yang hendak mudik untuk putar balik ke Jakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Arus kendaraan dari Jakarta ke arah timur Jawa masih cukup tinggi di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama pandemi virus Corona baru (COVID-19).

Kendaraan terpaksa diputar balik di Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat yang merupakan check point atau titik pengecekan terdapat sejumlah petugas gabungan dari Polri dan Dinas Perhubungan.

Baca Juga:

30 Duta Jabar Jalani Program Siswa Mengenal Nusantara ke Kaltim

Meski Listrik Padam, Pelayanan Tol Palikanci Tetap Prima



PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama pihak Kepolisian dan Kementerian Perhubungan mencatat sekitar 4.003 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol terdekat di check point Km 31 Cikarang Barat Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada H-3 Lebaran 2020.

General Manager Representatif Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Widiyatmiko Nursejati mengatakan bahwa ini adalah jumlah tertinggi sejak diberlakukannya pengendalian transportasi pada 24 April 2020 lalu.

“Dari total 4.003 kendaraan yang dialihkan tersebut di antaranya sekitar 3.664 adalah kendaraan pribadi dan 339 merupakan kendaraan angkutan penumpang,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (22/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gerbang Tol Cikarang Barat Larangan Mudik Jasa Marga Dinas Perhubungan PSBB Jabar Kendaraan Dipaksa Putar Balik Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi