Live Stream Bandung 132 TV


Komitmen Resimen Armed 2/1 Kostrad Pukul Genderang Perang Terhadap Narkoba

Tak tanggung-tanggung jika kedapatan berurusan dengan narkoba, akan diusir dari asrama

Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh saat memusnahkan barang bukti narkoba. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam memberantas peredaran minuman keras (miras) dan narkoba, jajaran anggota TNI dari Resimen Artileri Medan 2/1 Kostrad siap mendukung Polres Purwakarta.

Diketahui, Kabupaten Purwakarta menjadi perlintasan dari beberapa kota untuk menuju ibu kota dan juga penyangga ibukota provinsi Jawa Barat. Sehingga dinilai sudah masuk dalam kategori darurat narkoba, baik jenis ganja, shabu maupun obat-obatan terlarang lainnya, serta miras.

Baca Juga:

Polisi Ungkap Sembilan Kasus Narkotika di Indramayu, 10 Pelaku Diamankan

Jasad Bocah Tenggelam Di Waduk Jatiluhur Ditemukan, Begini Kronologisnya



Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh, mengatakan, peredaran miras dan narkoba sudah merasuki seluruh sendi kehidupan masyarakat, sehingga harus ada upaya bersama untuk memutuskan mata rantai perdagangan barang terlarang tersebut.

“Saya sangat prihatin terhadap sebagian generasi muda saat ini yang diduga mulai terjerumus narkoba, terutama para pelajar,” ujar Toar, saat ditemui di usai menghadiri pemusnahan miras dan narkotika, di taman Pasanggrahan Pajajaran, komplek kantor Pemkab Purwakarta. Pada Jumat (22/5/2020).

Jika ada anggotanya yang terlibat narkoba, ia menegaskan, akan memberi sanksi tegas, karena seharusnya ikut memberantas, bukannya memberi peluang kepada para pengedar narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta Resimen Armed 2/1 Kostrad Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi