Tak Mau Kalah Dengan Pasar, Kantor Pos Diserbu Warga Penerima BLT

Pembagian bantuan sosial tunai itu untuk warga tiga kelurahan di Kota Bandung

Warga berkerumun di kantor PT POS, Jalan Cihampelas, untuk mengambil bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah pusat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kantor Pos Kota Bandung diserbu warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Jalan Jakarta Kota Bandung, Jawa Barat. Seperti diketahui BLT senilai Rp.600 ribu untuk warga yang terdampak Covid-19 disalurkan lewat kantor pos.

Berdasarkan pantauan, ratusan orang yangn datang dari berbagai kelurahan di Kota Bandung berkumpul dan berdesak-desakan untuk mengantre sehingga protokol kesehatan seperti jaga jarak tidak diterapkan secara maksimal.

Baca Juga:

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Sambut Imlek, POS Indonesia Luncurkan Prangko Seri Tahun Babi



Hal itu terlihat dari antrean yang berhimpitan satu sama lain. Banyak di antara mereka adalah sudah berusia lanjut. Informasi dihimpun, mereka membawa sejumlah persyaratan sudah memenuhi area tersebut dua jam sebelum jam operasional buka pada pukul 08.00 WIB.

Tidak ada sama sekali pengaturan di luar kantor pos, baik sekat ataupun kursi. Warga pun dengan santai berhimpitan demi mendapat antrean paling depan.

Pembagian bantuan sosial tunai itu untuk warga tiga kelurahan. Yakni ‎614 orang untuk warga Kelurahan Kebonwaru, 233 orang untuk warga Kelurahan Kacapiring dan 499 orang untuk warga Kelurahan Maleber.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bansos Pemerintah PT Pos Indonesia Bantuan Langsung Tunai Pemkot Bandung Warga Terdampak Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Apa Kabar Pak Pos?

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi