aqua

Ini Imbauan Wali Kota untuk Pedagang Di Kota Bandung

Terkait aturan PSBB di tengah pandemi Covid-19.

Penutupan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung, Minggu (29/3/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku akan menindak tegas para pelanggar yang tidak mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung.

Pelanggaran tersebut termasuk para pedagang yang menjual barang-barang yang dikecualikan berdasarkan aturan PSBB. Seperti yang terjadi di Jalan Otista dan ITC.

Baca Juga:

Wakil Wali Kota Bandung Sebut Radio Sarat Sejarah

Bobotoh Sabar, Pengembang Janji Satu Bulan Selesai



"Tadi malam sudah saya intruksikan kepada Ketua Harian Gugus Tugas untuk konsisten mengawal mereka agar mengindahkan aturan PSBB lanjutan," tegas Oded di Pendopo Kota Bandung, Jumat (22/5/2020).

Oded mengatakan, secara aturan para pedagang telah melanggar aturan PSBB. Apalagi para pedagang tidak mengindahkan adanya physical distancing. Terlihat ketika masyarakat sedang berbelanja itu terabaikan.

"Insyaallah akan kita sikapi. Tetap sesuai dengan kesepakatan bahwa ketika kita mengapresiasi atau merespon positif kebijakan Gubernur bahwa PSBB dilanjutkan, kita tetap harus konsisten mengawal," kata Oded. (Red)
Tags : Imbauan Wali Kota Wali Kota Bandung Oded M. Danial Pedagang Kota Bandung Aturan PSBB Pandemi Covid-19 PSBB Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Wakil Wali Kota Bandung: Yang Penting GBLA Bisa Dipakai

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi