H-2 Idul Fitri, Begini Kondisi Arus Lalulintas Di Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Pada H-2 lebaran Idul Fitri 1441 H, arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Polresta Deli Serdang terpantau normal.

Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP MP Pardede mengatakan pada H-2 lebaran Idul Fitti 1441 H, arus lalulintas terpantau lancar dan normal tidak ada peningkatan volume kendaraan .

Baca Juga:  Nadiem Makarim Klarifikasi Terkait Wacana Penghapusan Tunjangan Sertifikasi Guru

“Dibanding tahun lalu jumlah volume kenderaan turun drastis,” katanya saat berada di pos check point 1 Tanjung Morawa, Jum’at (22/5/2020).

Ia menjelaskan, turun drastisnya volume kenderaan disebabkan adanya larangan masyarakat untuk mudik dan dilakukannya penyekatan dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bertemu Mak Sari, Wanita yang Berjuang Demi Suaminya

Untuk pos check point 1 Tanjung Morawa, ujar AKP MP Pardede, pihaknya terus melakukan beberapa kali pemeriksaan perlengkapan masker, suhu badan dan kartu identitas terhadap pengendara motor dan mobil serta angkutan umum

Baca Juga:  Wow ... Di Piala Dunia 2018, Skuat Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

“Apabila dalam pemeriksaan ada pengendara maupun penumpang tidak menggunakan masker dan penduduk luar daerah, kita perintahkan putar balik,” ujarnya. (Ptr)