aqua

Jelang Lebaran, Ini Instruksi Wali Kota Bogor kepada RT/RW

Harus siap antisipasi pemudik nakal.

Wali Kota Bogor Bima Arya saat melakukan kunjungan dan meninjau kesiapan RT/RW siaga Covid dan siap antisipasi pemudik nakal yang datang ke kota Bogor, Kamis (21/5/2020). (Foto: Humas Pemkot Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Wali Kota Bima Arya, meminta kepada semua RT dan RW di Kota Bogor lebih memperketat dan ekstra siaga untuk antisipasi para pemudik yang membandel agar tidak membawa virus Covid-19 ke wilayahnya.

Bima menyebut setelah melakukan pengecekan, mayoritas wilayah sudah menerapkan pengetatan tersebut.

Baca Juga:

Kang Emil Tanggapi Wacana Pembentukan Provinsi Bogor Raya

Ridwan Kamil: Usulan Pemekaran Provinsi Bogor Raya Dinilai Tidak Relevan



"Tinggal yang belum, segera mengikuti. Kita harus siap antisipasi pemudik nakal," kata Bima seusai meninjau RW siaga di Kota Bogor, Jumat (22/5/2020).

Adapun Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, mengatakan kesiap siagaan RT dan RW dalam mengantisipasi pemudik membandel sudah terkoordinir sejak jauh hari. Bahkan total dari 790 RW yang ada di Kota Bogor, terkonfirmasi ada sekitar 400 RW Siaga yang sudah aktif menjalankannya.

Dedie menyebut RT/RW siaga yang sudah terbentuk itu untuk seluruh kegiatannya di wilayah harus dan sudah terkoordinasi dengan Camat, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Instruksi Wali Kota Wali Kota Bogor Bima Arya Jelang Lebaran Jabarnews Berita Jawa Barat Pemudik Nakal Larangan Mudik

berita terkait

Wah! Wacana Provinsi Bogor Raya Menyeruak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi