aqua

Menteri BUMN Datangi Gudang Bulog Bandung, Ada Apa?

Stock beras dan gula di Kantor Wilayah Jawa Barat dapat dipastikan aman dapat memenuhi kebutuhan.

Menteri BUMN Erick Thohir saat rapat bersama DPR di Ruang Pansus B Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/5/2020). (Foto: Liputan6)

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan sidak ke Komplek Pergudangan Bulog di Gedebage, Bandung, Jawa Barat untuk mengantisipasi jelang perayaan Idul Fitri.

Dalam kunjungannya, Erick Thohir didampingi Direktur Operasional Bulog, Tri Wahyudi Saleh beserta Kepala Dinas Industri Perdagangan dan Provinsi Jawa Barat, M. Arifin Soedjayana. Direktur Operasional Bulog, Tri Wahyudi Saleh menyampaikan bahwa stock gula dan beras di Jawa Barat dalam kondisi aman.

Baca Juga:

Hati-Hati 2024, Jokowi Sebut Sandiaga Uno Kandidat Capres

Komentar Andi Arief Terkait Skandal Jiwasraya



"Stock beras dan gula di Kantor Wilayah Jawa Barat dapat dipastikan aman dapat memenuhi kebutuhan. Untuk stock gula di Jawa Barat adalah 1.853 ton, sedangkan beras 227.997 tom," ujarnya dalam keterangan resmi, Jum'at (22/5/2020).

Pada kesempatan itu, Tri Wahyudi mengklarifikasi mengenai penyebab tingginya harga gula di pasar. Tingginya harga gula di pasar bukan disebabkan tidak lancarnya distribusi, namun hal ini disebabkan karena telatnya kedatangan impor gula.

Menanggapi hal itu, Erick mengatakan, sama seperti industri kesehatan, impor menjadi masalah krusial di industri pangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri BUMN Gudang Bulog Bandung Stock Beras Stok Gula Pasir Erick Thohir Direktur Operasional Bulog Tri Wahyudi Saleh Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Menteri BUMN Inginkan CSR Jadi 30 Persen Untuk Pendidikan

Erick Thohir Berhentikan Dirut Garuda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi