JMN Channel


Wabup Purwakarta Kembali Lakukan Gasibu Jelang Buka Puasa

Kali ini bertemu dengan warga di Desa Mekargalih dan Cibinong.

Wabup Purwakarta H. Aming melaksanakan Gasibu di Desa Cibinong, Jum'at (22/5/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming kembali melaksanakan kegiatan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) menjelang berbuka puasa, Jum,at (22/5/2020).

Kegiatan Gasibu merupakan program sosial untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 oleh organisasi Jabar Bergerak. Kali ini, bersama relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta, H. Aming terlihat mengunjungi sejumlah warga di Desa Mekargalih dan Cibinong di Kecamatan Jatiluhur.

Baca Juga:

Pilkades Serentak 2021, Istri Wakil Bupati Purwakarta Daftar Jadi Kades

Haji Aming Pimpin DPD PAN Purwakarta, Mau Nyalon Bupati?



"Kegiatan Gasibu ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat, yaitu dengan memberikan nasi gratis kepada warga yang bisa disantap saat berbuka puasa," kata H. Aming, Jum'at (22/5/2020).

Dalam setiap pelaksanaan Gasibu, ujar H. Aming, setidaknya 300 nasi kotak siap santap dibagikan kepada masyarakat. Dan hari ini dibagikan kepada warga di Desa Mekargalih dan Desa Cibinong, Jatiluhur.

Selain itu, kata H. Aming, kegiatan hari ini adalah agenda terakhir di bulan Ramadhan. Usai Lebaran Idul Fitri 1441 H, kegiatan akan kembali dilanjutkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wakil Bupati Purwakarta Wabup Purwakarta H. Aming Program Jabar Bergerak Kepedulian Wabup Purwakarta Gerakan Nasi Bungkus Desa Mekargalih Cibinong Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Gasibu Jabar Bergerak Sambangi Warga Kampung Bunder Purwakarta

Tanggul Jebol, Banjir Rendam Rumah Warga di Tarogog Kidul

Ada Apa Wabup Purwakarta Telusuri Wilayah Munjul dan Citalang?

Wabup Purwakarta Bubarkan Sejumlah Truk Parkir Sembarangan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi