aqua

Tak Senang Dibangunkan Sahur, Marbot Masjid Bonyok Diamuk 5 Pemuda

Saat ini kasus itu juga telah dilaporkan korban ke Polsek Gandus, Palembang.

Tangkapan layar CCTV yang merekam marbot masjid dikeroyok sekelompok pemuda. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Entah setan apa yang merasuki 5 pemuda di Karang Anyar, Palembang, Sumatera Selatan. Betapa tidak, lima sekawan tersebut mengeroyok marbot masjid.

Aksi pengeroyokan terhadap marbot masjid tersebut viral di media sosial. Aksi terjadi saat para marbot tengah membangunkan sahur kepada warga sekitar. Video berdurasi 1 menit itu bahkan telah beredar luas di masyarakat. Dalam video terlihat marbot masjid, Dayu Anggi masih pakai sarung saat terlibat duel.

Baca Juga:

BRI Buka Lowongan Kerja

Pedagang Pempek di Kota Ini Dikenakan Pajak



Awal kejadian, seperti biasa remaja Masjid Al-Saleh, Karang Anyar membangunkan orang untuk sahur memakai pengeras suara dan selama ini tidak ada yang protes. Bahkan menuai pujian dan dukungan masyarakat.

Namun, pada hari kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, datang sekelompok orang yang tidak setuju dengan cara membangunkan sahur yang dilakukan marbot itu.

"Kelima pelaku ini datang secara tiba-tiba dan meminta korban berhenti bangunkan orang sahur. Masuk ke masjid, tapi masih pakai sandal," kata Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Jumat (22/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Marbot Masjid Dikeroyok Masjid Al Salah Karang Anyar Palembang Polda Sumatera Selatan Bangunkan Sahur Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

E-Volunteer, Pertemukan EO dengan Pencari Kerja

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi