aqua

Ini Cara Persit Resimen Armed 2/1 Kostrad Bentengi Anak dari Covid-19

Menyiapkan menu berbuka untuk para anggota dan keluarga selama Ramadhan.

Pembagian bingkisan untuk tingkatkan imunitas anak-anak tentara di lingkungan Resimen Armed 2/1 Kostrad. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), tentunya membuat kalangan orang tua ingin anaknya tetap sehat, salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh dengan pemberian nutrisi.

Hal itu seperti dilakukan Persit Chandra Kirana cabang XII Menarmed 2 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, dalam melindungi anak-anak tentara di lingkungan Resimen Armed 2/1 Kostrad.

Baca Juga:

Sepuluh Ribu Pohon Untuk Purwakarta

Resimen Armed 2/1 Kostrad Ajak Warga Jaga Kebersihan



"Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kepada anak-anak keluarga besar resimen Armed 2/1 Kostrad. Kami membagikan bingkisan berupa telur, biskuit, susu, kue, minuman, buah dan hand sanitizer," ungkap Ketua Persit Chandra Kirana cabang XII Menarmed 2 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Yashinta Toar Pioh, Jumat (22/5/2020)

Menurutnya, pembagian bingkisan nutrisi untuk anak-anak ini sebagi upaya pencegahan Covid-19 dan menjaga imunitas anak-anak di Resimen Armed 2/1 Kostrad ini tetap kuat.

Selain itu, sambung dia, untuk mencegah para anggota dan keluarga keluar dari markas untuk mencari makan berbuka, pihaknya menyiapkan menu berbuka untuk para anggota dan keluarga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persit Resimen Armed Resimen Armed 2/1 Cara Bentengi Anak Penyebaran Covid-19 Istri Tentara Anak Tentara Jabarnews Berita Jawa Barat Yashinta Toar Pioh

berita terkait

TNI-Polri Beserta Forkopimda di Purwakarta Olahraga Bersama

Prajurit TNI Dilatih Tangani Karhutla

Divisi Infanteri 1 Kostrad Gelar Latihan Gulben Karhutla di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi