Sambut Idul Fitri, Skuad Persib Diliburkan Selama Empat Hari

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts memutuskan memberikan waktu libur kepada pemainnya untuk memperingati hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 24 Mei 2020. Libur tersebut diberikan agar para pemain bisa menikmati momentum bersama dengan keluarga.

Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapat waktu libur selama empat hari, sejak Sabtu 23 Mei 2020.

Baca Juga:  PMII Kabupaten Bogor Lempari Telur Busuk Kantor Dinkes, Ini Alasannya

“Kami sudah sampaikan kepada pemain, pada tanggal 23, 24, 25 dan 26 tidak akan ada aktivitas latihan mandiri karena di hari tersebut, pemain kami yang muslim akan merayakan Idulfitri,” ujar Robert, Kamis 21 Mei 2020.

Baca Juga:  Provokator Kasus Pengeroyokan Ade Armando Ditangkap

“Jadi, pemain muslim boleh untuk tidak berlatih sama sekali selama empat hari dan menggunakannya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” sambung pelatih asal Belanda ini.

Sementara untuk pemain nonmuslim yang tidak ikut merayakan lebaran, Robert memberikan keleluasaan. Jika memungkinkan, mereka bisa berlatih secara individual.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Sebut Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia U-17 Telah Selesai

“Bagi pemain yang tidak merayakan Idulfitri, mereka bisa memilih antara tetap berlatih atau tidak. Itu semuanya akan, tergantung pada situasi yang ada di sekitar lingkungannya,” pungkasnya. (Red)