Ronda Malam Covid-19 Berujung Petaka, 3 Warga Dibacok OTD

Aksi penganiyayaan ini bermula dari topi pelaku yang jatuh di depan pos ronda

Salah satu korban yang berhasil selamat dianiaya pelaku OTD. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Warga yang sedang ronda di Pos Siskamling sekitar Ruko Siliwangi Jalan Siliwangi RT.02/10, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (22/5/2020) pukul 01.15 WIB, diserang oleh orang tidak dikenal (OTD) dikenal tiga orang terluka akibat terkena bacokan senjata tajam pelaku.

Ronda malam di desa tersebut untuk mencegah masuknya orang asing ke wilayah itu. Maklum, saat ini virus corona semakin mewabah di daerah tersebut.

Baca Juga:

Prajurit TNI Berikan Arahan Pentingnya Keberadaan Pos Ronda

Bersama Warga Prajurit TNI Bersihkan Pos Ronda



Kasubag Humas Polrestro Depok AKP Elly mengatakan aksi penyerangan oleh OTK tersebut diduga bermula berawal dari cek-cok sama warga yang sedang ronda di Pos Kamling berawal dari topi salah seorang rekan pelaku terjatuh.

“Jadi dari hasil keterangan saksi dan korban yang kini masih di rawat di RS. Harapan Jalan Pemuda Pancoran Mas, pemicu penyerangan diduga ada warga yang topi terjatuh depan pos kamling,” katanya.

Setelah itu pelaku mencoba mengambil topi dan terjadi cekcok sama petugas Pos Kamling hingga memanggil teman-teman langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pos Ronda Ronda Malam Covid-19 Virus Corona Polres Metro Depok Diserang Orang Tak Dikenal Warga Dibacok OTD Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Keakraban Warga Bersama Prajurit TNI di Pos Ronda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi