aqua

Waduh, Kantor Bupati Karawang Disegel oleh Mereka Ini

Mempertanyakan transparansi kebijakan Pemkab Karawang dalam penanganan Covid-19.

Kantor Bupati Karawang sempat disegel. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Kelompok mahasiswa yang tergabung Cipayung Plus Karawang melakukan aksi demonstrasi di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Jumat (22/5/2020) sore. Setidaknya terdapat 50 mahasiswa dari berbagai organisasi yakni GMKI, PMII, HMI, IMM, GMNI, dan KAMMI.

Mahasiswa yang mempertanyakan kebijakan Pemkab Karawang dalam penanganan Covid-19 ini sempat tertahan di depan gerbang Plaza Pemda.



Merasa aksi mereka tidak mendapat respon positif dan tidak ada penjabat yang menerima aspirasi, kelompok mahasiswa ini meringsek masuk ke dalam Plaza Pemda Karawang. Bahkan sempat menyegel kantor Bupati Karawang.

Aksi mahasiswa ini tak lepas dari langkah-langkah yang diambil Pemda Karawang dalam penanganan covid-19, yang menurut para demonstran tidak efektif dan tidak transparan. Begitupun kebijakan PSBB dinilai tidak dijalankan dengan tegas, serta rapid tes masal yang belum menjangkau seluruh desa.

“Distribusi bansos yang mengumpulkan banyak orang juga kan itu riskan sekali,” terang Ketua HMI Karawang Fajar Andriansyah dilansir dari laman Radarkarawang.id
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kantor Bupati Karawang Kantor Bupati Disegel Mahasiswa Karawang Kebijakan Pemkab Karawang Penanganan Covid-19 Gabungan Mahasiswa Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Pemkab Karawang

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi