aqua

Dampak Covid-19, Wartawan & Keluarga Dapat Sembako dari Kemenpupera

Keluarga insan pers yang tergabung dalam Ikatan Keluarga wartawan Indonesia (IKWI) dan wartawa pinisepuh serta wartawan terdampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan sosial berupa paket sembako dari anggota Korpri Kemenaterian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (Kemenpupera) RI.

JABARNEWS | JAKARTA - Keluarga insan pers yang tergabung dalam Ikatan Keluarga wartawan Indonesia (IKWI) dan wartawa pinisepuh serta wartawan terdampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan sosial berupa paket sembako dari anggota Korpri Kemenaterian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (Kemenpupera) RI.

Bantuan ini disalurkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat melalui PWI Peduli sejak Kamis (21/05/2020) hingga Jumat (22/05/2020). Bantuan guna mengurangi beban kebutuhan hidup bagi insan pers yang tergabung dalam PWI ini juga berasal dari pihak Domet Dhuafa dan Nestle.

Baca Juga:

Warga Diimbau Tak Khawatir WNI Kru Diamond Princess Transit di Indramayu

Soal Jamaah Tak Bisa Umrah di Jeddah, Emil: Kami Belum Terima Laporan



Humas PWI Pusat Mercys Loho mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako ini dilakukan Kamis kemarin dan hari ini (Jumat,red) ada sekitar 300 paket bantuan kembali disalurkan untuk anggota IKWI dan juga para wartawan pinisepuh serta wartawan yang terdampak Covid-19 lainnya.

"semoga hal ini membantu rekan-rekan wartawan dan keluarganya," ujarnya.

Hal serupa diutarakan Sekertaris PWI Peduli, Elly Sri Punianti, bahwa bantuan yang disalurkan pada hari pertama (Kamis,red) dan hari kedua, Jumat ini setidaknya bisa meringankan kendati bantuan ini tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi Covid-19 saat ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : covid-19 ikatan keluarga wartawan indonesia ikwi pwi peduli pwi pusat sembako kemenpupera dompet dhuafa nestle nasional jabarnews

berita terkait

Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi