aqua

Kepedulian BB1%MC dan Biker SUPPORT 22 Purwakarta Di Tengah Pandemi Covid-19

Santuni anak yatim dan pemberian kadeudeuh buat family SUPPORT 22 yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Check Point Purwakarta bersama club yang tergabung di SUPPORT 22 Check point Purwakarta, Jum'at (22/5/2020). (Foto: Gingin/JabarNews)

"Ramadan tahun ini, hampir seluruh dunia mendapat dampak dari pandemi Covid-19, maka dari itu ini merupakan kepedulian kami untuk membantu keluarga kami yang tergabung dalam member SUPPORT 22," ungkapnya.

Walaupun tidak dapat membantu secara maksimal namun pihaknya dari Brotherhood 1% MC Indonesia dan Club yang tergabung dalam di SUPPORT 22 Check point Purwakarta merasa bangga bisa menyisihkan sedikit rezeki yang dimiliki untuk berbagi.

Baca Juga:

Peduli Covid-19, Bikers Brotherhood 1% Cek Point Tasiban Gelar Aksi Sosial

BB1%MC Purwakarta Serahkan Bantuan kepada Petugas Covid-19 Di Jalan



"Minimal dengan adanya bantuan ini bisa menopang kebutuhan keluarga di rumah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban, karena benteng pertahanan terakhir negara kita adalah persaudaraan," ucapnya. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : BB1%MC Purwakarta Bikers Brotherhood 1% Check Point Purwakarta Biker SUPPORT 22 Club Motor Purwakarta Bentuk Kepedulian Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kang Mayor: Check Point Purwakarta untuk Semua Club Motor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi