Kepedulian BB1%MC dan Biker SUPPORT 22 Purwakarta Di Tengah Pandemi Covid-19

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bikers Brotherhood (BB) 1% MC Indonesia Check Point Purwakarta bersama club yang tergabung di SUPPORT 22 Check Point Purwakarta santuni anak yatim dan pemberian kadeudeuh buat family support 22 yang terdampak Covid-19.

Kordinator SUPPORT 22 Check Point Purwakarta, Bro Irwan Ruswan mengatakan kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin meyulitkan masyarakat, khususnya dari sisi kehidupan.

“Oleh karena itu kami hari ini menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada member SUPPORT 22 yang terkena pandemi Covid-19,” katanya saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Pertanyakan Ketidakseragaman Penetapan Paslon Pilkada

Bro Irwan menuturkan, kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah club, diantaranya, REBEL BASTRAD MC, Classic Brother Wanayasa MC, Ghost Angel’s Rider, Black Faith MC, Utah Lalay Gempasmi Motor Club.

Dalam bakti sosial yang digelar di Lapang Gempas, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka itu, pihaknya menyalurkan berupa 20 paket sembako ke 20 member SUPPORT 22 yang terkena pandemi Covid-19, dan 7 orang anak yatim yang berdomisili di lokasi acara.

Baca Juga:  Mengintip Paddi Cafe Modern di Cirebon Yang Berada di Tengah Sawah

“Ramadan tahun ini, hampir seluruh dunia mendapat dampak dari pandemi Covid-19, maka dari itu ini merupakan kepedulian kami untuk membantu keluarga kami yang tergabung dalam member SUPPORT 22,” ungkapnya.

Walaupun tidak dapat membantu secara maksimal namun pihaknya dari Brotherhood 1% MC Indonesia dan Club yang tergabung dalam di SUPPORT 22 Check point Purwakarta merasa bangga bisa menyisihkan sedikit rezeki yang dimiliki untuk berbagi.

Baca Juga:  Nasib Kebun Binatang Saat Pandemi Corona Melanda

“Minimal dengan adanya bantuan ini bisa menopang kebutuhan keluarga di rumah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban, karena benteng pertahanan terakhir negara kita adalah persaudaraan,” ucapnya. (Gin)