aqua

Forkopimda Kota Bogor Tandatangani SKB, Simak Isinya

Situasi di Kota Bogor masih dalam penanganan pandemi Covid-19.

Kantor Balai Kota Bogor Jawa Barat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H yang diperkirakan jatuh pada Minggu (24/5/2020), bagi warga yang berdomisili di Kota Bogor dipastikan dilaksanakan di rumah masing-masing.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim di Kota Bogor, Jumat mengatakan kepastian pelaksanaan Shalat Id di rumah masing-masing warga, setelah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor beserta sejumlah organisasi keagamaan menyepakati pelaksnaan Shalat Id di rumah masing-masing warga.

Baca Juga:

Prihatin Corona, Polres Cianjur Bagikan Nasbung Gratis ke Pekerja Harian

Jabar Bergerak Bagikan Bantuan Makanan Gratis untuk Warga dan Ojol



"Kesepakatan tersebut dibuat dengan pertimbangan bahwa situasi di Kota Bogor masih dalam penanganan pandemi Covid-19," katanya.

Menurut Dedie, penyebaran Covid-19 sampai saat ini masih terus terjadi yang ditandai masih ditemukannya warga terpapar Covid-19 dari hasil rapid test dan swab test, di tempat-tempat keramaian.

Kesepakatan Forkopimda Kota Bogor dan sejumlah organisasi keagamaan dituangkan dalam bentuk surat keputusan bersama (SKB) yang ditandatangani di Kota Bogor pada Selasa (19/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Forkopimda Kota Bogor Penandatanganan SKB Pandemi Covid-19 Kesepakatan Forkopimda Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Materi Manasik Haji Dilakukan Secara Online Selama Pandemi Covid-19

Inilah Cara Mendapatkan Kartu Sembako

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi