aqua

Rumah Ditempel Stiker Bupati Purwakarta Tapi Tak Dapat Bansos

Sejumlah laporan masuk ke nomor Call Centre PKB di 082234029035.

Seorang warga mendapatkan paket bantuan sosial dari PKB Purwakarta. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejak dibuka satu bulan yang lalu, sejumlah pengaduan masuk ke nomor Call Centre Covid-19 PKB Purwakarta dari masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Operator Call Centre Covid-19 PKB Purwakarta, Pupung Tarpuhawa menyampaikan jumlah pengaduan yang masuk ke nomor tersebut mencapai lebih 100 orang. Rata-rata mengadu masalah keterpurukan ekonomi dampak Covid-19, tidak dapat BLT hingga dapat stiker tapi tidak dapat bansos.

Baca Juga:

PKB Purwakarta Gelar Konsolidasi Penataan Struktur DPAC

Neng Supartini Bersyukur Cak Imin Pimpin Kembali PKB



"Aduannya macam-macam dan banyak. Kita bantu dan arahkan sesuai kemampuan kita," kata Pupung, Jumat (23/5/2020).

Pupung mengungkapkan salah satu aduan berasal dari warga yang mengaku bernama Edi Junaedi yang mengeluhkan rumahnya ditempel stiker bergambar Bupati Purwakarta, tapi tidak mendapatkan bantuan sosial (bansos).

"Stikernya dapat pak, ditempel di rumah. Tapi bansosnya tidak ada. Mohon dibantu pak," tulis Edi Junaedi, melalui nomor Call Centre PKB, 082234029035 pada Rabu (13/5/2020) pukul 07.05 WIB lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Call Centre PKB DPC PKB Purwakarta Nomor Pengaduan Bansos Call Centre Pengaduan Stiker Bupati Purwakarta Sona Maulida Romardi PKB Serahkan Bantuan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi