aqua

Ingat, Warga Kota Bogor Dilarang Takbir Keliling Malam Ini

300 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub akan berjaga di sejumlah titik.

Ilustrasi Takbir keliling. (Foto: Shutterstock.com)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor akan mengerahkan 300 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub yang akan disebar di 11 titik malam ini, Sabtu (23/5/2020).

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim personel keamanan akan menjaga titik masuk dan keluar untuk mencegah masuknya masa takbir keliling dari luar Kota Bogor.

Baca Juga:

Lurah dan Camat Kota Bogor Akan Terlibat Dalam Festival Budaya Aceh

Langkah Strategis Pemkot Bogor Untuk Moda Transportasi Trem



Dedie Rachim mengimbau masyarakat Kota Bogor untuk tak memenuhi ruas jalan Kota Bogor dan melaksanakan salat Idulfitri di rumah masing-masing.

"Pemkot Bogor melarang Takbir Keliling dan Salat Id dilaksanakan di rumah masing-masing di tengah pandemi Covid-19," katanya dilansir dari laman CNNIndonesia.com pada Sabtu (23/5/2020) pagi.

Keputusan tersebut, lanjutnya, dikeluarkan lewat surat keputusan bersama yang ditandatangani bersama Forkopimda Kota Bogor, MUI Kota Bogor, Dewan Masjid Kota Bogor dan Kementerian Agama Kota Bogor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bogor Takbir Keliling Malam Takbiran Warga Kota Bogor Pandemi Covid-19 Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Warga Sukajaya Khawatir Longsor Susulan Mall Boxies 123

PKL di Jalan Ardio Bogor Akan Segera Direlokasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi