aqua

Kapolda Jabar dan Pandam III Siliwangi ke Purwakarta, Ada Apa?

Masyarakat diimbau tidak mudik, selalu jaga jarak dan laksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudi Sufahriadi bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Pos Terpadu Cikopo Purwakarta, Sabtu (23/5/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudi Sufahriadi meninjau langsung perkembangan arus mudik serta pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat, di Pos Terpadu Cikopo, Purwakarta, Sabtu, (23/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda mengatakan sejauh ini sudah puluhan ribu kendaraan yang masuk atau melintas di wilayah Jawa Barat dipaksa memutar balik dan kembali ke asal nya.

Baca Juga:

HUT Ke-69 Humas Polri, Ini Harapan Kapolri

Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Resahkan Warga Kota Depok



"Soal arus mudik, Alhamdulilah semua berjalan lancar dari mulai Jakarta hingga ujung Cirebon juga lancar. Bahkan banyak kendaraan yang diputarbalikan, dan PSBB semuanya berjalan lancar dan kondusif," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tidak melakukan mudik dan tidak berlebihan dalam menyambut malam lebaran idul fitri 1441 H tahun ini.

"Sesuai dengan arahan dari bapak Presiden, masyarakat tidak usah mudik, kedua kita selalu jaga jarak dan tetap protokol kesehatan diutamakan agar penyebaran Covid-19 dapat segera dihentikan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kapolda Jabar Pangdam III Siliwangi Pos Terpadu Cikopo Rudi Sufahriadi Nugroho Budi Wiryanto Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolri: Operasi Zebra 2020 Utamakan Edukasi

Gunung Sinabung Erupsi, Tiga Kecamatan Terdampak Debu Vulkanik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi