aqua

Masih Nekat Berjualan, Ini Kata Pedagang Pasar Baru Bandung

Jadi bukan berkurang, tapi memang tidak ada sama sekali pemasukan.

Parapedagang kembali berjualan di depan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Rabu, (20/05/2020) (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ratusan pedagang Pasar Baru Trade Center masih tetap membuka lapak di sepanjang bahu Jalan Otista, Kota Bandung, pada H-1 Idul Fitri atau Lebaran tahun 2020.

Salah seorang pedagang pakaian, Dian (39) mengatakan dirinya kembali berdagang bukan bermaksud untuk menantang wabah COVID-19. Akan tetapi karena ekonomi yang terdesak, dirinya harus mencari pemasukan.

Baca Juga:

Pedagang Pasar Manis Ciamis Akui Alami Penurunan Omzet

Disperindag Jabar Jamin Stok Bahan Pokok Aman



"Jadi bukan berkurang (pemasukan), tapi memang tidak ada, karena sudah 2,5 bulan lalu Pasar Baru ditutup, sebelum PSBB yang pertama, kita itu udah gak berjualan," kata Dian saat dilansir dari Antara, Sabtu (23/05/2020)

Menurut dia, saat ini ia tidak memikirkan untung sama sekali. Yang terpenting, kata dia, adalah adanya barang yang keluar atau terjual meski pemasukan yang sedikit.

"Ini juga diluar modal, nggak mikirin untung, harganya Rp200 ribu, kita jual Rp75 ribu. Yang penting barang ada yang keluar," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pedagang Pasar Pasar Baru Bandung Jalan Otista Bandung PSBB Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wagub Jabar Dengarkan Keluhan APPSI

Disperindag Jabar Antisipasi Lonjakan Harga Cabai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi