Samsung Pastikan Tak Akan Tunda Peluncuran Galaxy Note 20 dan Fold 2

JABARNEWS | BANDUNG – Pandemi virus COVID-19 yang menyebar di seluruh dunia telah mempengaruhi begitu banyak bisnis di dunia, termasuk merek-merek ponsel pintar, salah satunya adalah Samsung. Wabah COVID-19 telah “memaksa” Samsung untuk terpaksa menutup pabrik dan menutup beberapa toko di beberapa negara.

Pandemi Covid-19 memengaruhi peluncuran smartphone baru. Kendati demikian, Samsung memastikan perangkat premium terbarunya, yaitu seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2, tetap akan dirilis pada tahun ini.

Baca Juga:  Menuju New Normal, Objek Wisata Sergai Diserbu Wisatawan

Dengan ketidakpastian yang terjadi tahun ini, Samsung mengkonfirmasi bahwa peluncuran seri Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 akan terjadi pada paruh kedua tahun ini, dalam laporan pendapatan Q1 2020 belum lama ini.

Baca Juga:  Jalani Isolasi, Timnas Bulu Tangkis Dilaporkan Bisa Pulang Cepat Ke Indonesia

Pada paruh kedua, di tengah ketidakpastian termasuk adanya kemungkinan pandemi yang berkepanjangan, persaingan pasar diperkirakan akan meningkat seiring dengan produsen yang berusaha untuk bangkit dari paruh pertama.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (4/5/2020), Samsung akan terus menawarkan produk yang berbeda di segmen premium dengan peluncuran model layar lipat terbaru dan seri Note.

Baca Juga:  DPRD DKI Jakarta Minta Anies Baswedan Cegah Klaster di Tempat Pengungsian Banjir

Rumor tentang kedua ponsel tersebut yang sesuai jadwal tampaknya akurat, sehingga diperkirakan Galaxy Note20 dan Fold 2 akan hadir sekitar bulan Agustus mendatang.

Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu memberikan apa yang diharapkan semua orang. (Red)