Samsung Putuskan Ungkap Flagsphip Galaxy Note 20 Secara Virtual

JABARNEWS | BANDUNG – Karena adanya pembatalan pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) banyak pembuat smartphone yang terpaksa mengadakan acara peluncuran secara virtual.

Samsung dikabarkan telah memutuskan akan mengungkap perangkat flagsphip seri Galaxy Note 20 melalui acara online, mengingat pandemi global COVID-19.

Sebagai pertama kalinya Samsung meluncurkan serangkaian perangkat unggulan secara virtual tersebut. Sebelum virus corona menjadi pandemi global, Samsung pun berhasil mengadakan acara aktual untuk peluncuran seri Galaxy S20 di San Francisco awal Februari lalu.

Baca Juga:  Ingin Daftar Jadi Peserta Upacara HUT RI di Istana? Ini Caranya

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (23/05/2020), dalam peluncuran seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar bulan Agustus, Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Note20 dan Note20+, tetapi juga akan mengumumkan Galaxy Fold 2.

Baca Juga:  Seorang Diduga Penculik Anak Ditangkap Polisi Majalengka

Meski belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan perangkat tersebut, dalam laporan pendapatan Q1 2020 awal bulan ini, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran seri Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 akan terjadi pada paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:  Tips Sehat Ini Minta Hindari Kalap Saat Santap Makanan Lebaran

Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu menghadirkan perangkat flagship seperti yang diharapkan banyak orang. (Red)