aqua

Pemuda Muhammadiyah Ciamis Bagikan Paket Sembako Pada Sopir Angkot

Selama pandemi ini, penumpang mendadak sepi, otomatis penghasilan sopir angkot menjadi berkurang.

Ketua Muhammadiyah Kabupaten Ciamis tengah memberikan sembako pada Sopir Angkutan Kota. (Foto: Tny/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS -Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ciamis bagikan ratusan sembako kepada para sopir angkutan kota (Angkot) di Jalan Ir. H. Juanda, Kabupaten Ciamis, Sabtu (23/5/2020).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Ciamis, Muslim Ridwan mengatakan aksi sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid-19.



"Seperti kita ketahui sopir Angkot juga sangat terdampak dengan adanya pandemi virus corona," ujar Ridwan, Sabtu (23/5/2020).

Ia menjelaskan dengan adanya aturan diam dirumah dan kegiatan aktifitas belajar dan mengajar di Sekolah maupun di Kampus diliburkan, otomatis penghasilan sopir angkot menjadi berkurang, bahkan tidak sedikit sopir angkot yang menombok uang setoran gara-gara target setoran tidak mencapai target.

Sementara Jaja selaku sopir angkot Ciamis mengaku senang telah menerima paket sembako, selama kata dia, para sopir angkot yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ciamis belum mendapat perhatian dari pemerintah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Spir Angkot Ciamis Muhammadiah Ciamis Ankutan Umum Ciamis Muhammadiah Pemuda Muhammadiyah Ciamis Jabarnews Berita Jaw Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi