aqua

Kabar Baik, Semua Pasien Positif Covid-19 di Karawang Dinyatakan Sembuh

Meski demikian, masyarakat diminta tetap mematuhi anjuran pemerintah, karena masih banyak penambahan pasien dari reaktif Rapid Test,

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana, (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Kabar baik dari Kabupaten Karawang, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang mencatat dari 20 pasien positif Covid-19 dinyatakan negatif dua kali uji swab dan dinyatakan telah sembuh.

"Alhamdulillah 100 persen kesembuhan," ujar Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana, Sabtu. (23/05/2020)

Baca Juga:

Emak-Emak Pelaku Kampanye Hitam Jokowi Divonis Enam Bulan Penjara

Wah! 7 Desa Terkendala Dampak Kebocoran Minyak Mentah Pertamina



Meski demikian, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah. Karena masih banyak penambahan pasien dari reaktif Rapid Test, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Orang Dalam Pemantauan (ODP), Orang Tanpa Gejala (OTG) setiap harinya.

"Untuk data orang reaktif rapid test, total ada 245 orang yang mana masih dalam observasi atau isolasi 30 orang. Sudah dinyatakan sembuh 193 orang dan meninggal dunia 22 orang, ujarnya

Sementara, Pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah total 343 orang. Masih dalam pengawasan atau dirawat 36 orang. Dinyatakan sembuh 282 orang dan meninggal dunia 25 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah total 4.778 orang. Masih dalam pemantauan 1.028 orang, selesai pemantauan 3.747 orang dan meninggal dunia 3 orang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Kabupaten Karawang Pasie Corona Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Musim Kemarau, Dinkes Karawang Waspadai Penyebaran Penyakit

Keren! Teh Celli Dapat Penghargaan dari BNNP Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi