Sepasang Muda Mudi Diamankan saat Malam Takbiran, Ini Sebabnya

JABARNEWS | GARUT – Petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Kabupaten Garut, mengamankan pasangan muda-mudi yang kedapatan berbuat ‘nakal’ di pinggir jalan di malam takbir. Keduanya digelandang ke Mapolsek Kadungora, karena sang perempuan diketahui masih di bawah umur.

Komandan Koramil Kadungora, Kapten Inf Danzaini mengatakan pasangan muda-mudi tersebut diamankan di sekitar jalan baru lingkar Kadungora.

Baca Juga:  Lagi, Ular King Kobra Masuk ke Pemukiman Warga di Purwakarta

“Keduanya diamankan karena diduga melakukan aksi nakal. Ketahuan saat kita tengah melakukan patroli di malam takbiran,” ujarnya, Minggu (24/5/2020) dini hari dilansir dari laman Merdeka.com.

Aksi pasangan tersebut disebut Danramil tergolong nekat. Mereka melakukan aksi tidak senonoh tepat di pinggir jalan. Meski jalanannya sepi, namun tidak jarang sejumlah pengguna kendaraan melewati jalan tersebut.

Baca Juga:  Warga Garut Pemilik Pipa Rokok Gading Gajah Diamankan

“Kita memang sejak pagi melakukan patroli di sejumlah titik. Dan di malam hari kita patroli di jalan lingkar karena memang diduga kerap menjadi tempat asusila sejumlah pasangan muda-mudi. Dan memang, kita temukan pasangan ini,” sebutnya.

Baca Juga:  Parah! Jual Tiket Palsu Indonesia Vs Argentina, 4 Orang Diciduk Polisi

Pasangan muda-mudi yang kepergok melakukan aksi tidak senonoh tersebut diketahui merupakan warga Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut.

Saat ini pasangan muda-mudi itu dibawa ke Mapolsek Kadungora untuk diperiksa lebih lanjut. Apalagi sang perempuan diduga masih bersekolah di salah satu SMP di Garut. (Red)