Lebaran Jadi Momen Bahagia, Ini Ungkapan Kapten Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Momen Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk bertemu dengan keluarga besar. Kembali ke kampung halaman, untuk bercengkerama dengan mereka orang terdekat setelah ditinggalkan lama untuk mencari penghidupan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pemain sepak bola profesional, yakni Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga besarnya untuk merayakan Idulfitri 1441 H.

Baca Juga:  Bantu Tunanetra Gunakan Ponsel Android, Ini yang Dilakukan Google

Sekalipun dalam suasana berbeda karena bayang-bayang virus corona, Supardi masih bisa bersilaturahmi dengan kedua orang tuanya. 

Pemain bernomor punggung 22 ini merasa beruntung karena lokasi rumah orangtuanya berdekatan dengan tempat tinggalnya. Untuk silaturahmi dengan kerabat lainnya, Supardi memilih menggunakan sarana daring.

“Saya sangat bersyukur bisa kumpul bersama keluarga dari awal Ramadan. Lebaran paling kumpul di rumah orang tua,” kata Supardi, melansir dari Persib.co.id.

Baca Juga:  Joko Widodo Tinjau Lahan Food Estate di Humbahas, Warga Berharap Ini

Selain silaturahmi dengan keluarga dekat, pemain asal Pekanbaru ini menanti hidangan khas lebaran. Menu spesial ini selalu dinantikannya saat berkunjung ke rumah orang tua.

“Menikmati masakan orang tua pastinya,” ujarnya.

Supardi Nasir dan para pemain Liga 1 serta Liga 2 Indonesia musim 2020 harus merayakan lebaran di tempat tinggal masing-masing karena kompetisi tengah diliburkan sementara akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

Baca Juga:  Masih Penasaran? Ternyata Ini Isi Pertemuan Presiden Jokowi dengan Zelensky hingga Putin

COVID-19 membuat pemerintah mengimbau umat muslim untuk melakukan semua kegiatan di rumah termasuk beribadah. Masyarakat diharapkan selalu berada di rumah demi menekan penyebaran COVID-19. (Red)