Wali Kota Sukabumi Klaim Telah Melewati Masa Puncak Kasus Covid-19

Belum ada tambahan kasus baru Covid-19 selama 4 hari terakhir

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Selama empat hari terakhir penyebaran kasus baru Covid-19 tidak ada ditemukan di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyebutkan kota yang dipimpinnya tersebut telah melewati masa puncak penyebaran COVID-19 itu berdasarkan hasil kajian Dinas Kesehatan daerah setempat.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Sejak Jumat, (22/5) hingga hari ini atau Senin, (25/5) tidak ada penambahan warga yang terkonfirmasi COVID-19 dan kami berharap kondisi seperti ini terus berlangsung, agar Kota Sukabumi bisa segera pulih dari pandemi virus yang bisa menyebabkan kematian ini," katanya di Sukabumi, Senin (25/5/2020).

Update data pada Senin, (25/5) total warga terkonfirmasi positif sebanyak 61 orang, 28 diantaranya sembuh dan diizinkan pulang untuk sisanya masih menjalani perawatan dan isolasi khusus dI RSUD R Syamsudin SH dan RS Secapa Polri Kota Sukabumi.

Sama halnya dengan pasien dalam pengawasan (PDP) tidak ada penambahan dan hanya tinggal dua orang lagi yang masih dalam perawatan dari total 40 pasien. Sementara untuk orang dalam pemantauan (ODP) bertambah satu orang menjadi 273 orang, 264 orang diantaranya sudah selesai pemantau.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 ODP Sukabumi Pemkot Sukabumi PSBB Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi