Ini yang Dilakukan Duet Jokowi-Anies Persiapan The New Normal

Jokowi akan mengerahkan aparat TNI dan Polri secara masif di titik-titik keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat

Presiden Joko Widodo saat meninjau stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Kesehatan baru saja menerbitkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020, beleid ini membahas soal panduan bekerja di situasi new normal. Hal ini menjadi isyarat bagi dunia usaha untuk kembali berjalan di tengah pandemi.

Kali ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini melakukan peninjauan ke stasiun MRT. Peninjauan itu dilakukan dalam rangka kesiapan penerapan prosedur new normal di sarana publik.

Baca Juga:

Soal Vaksin Covid-19 Untuk Sterilisasi Wanita Itu Disinformasi, Begini Penjelasannya

Video: Tak Diberi Ampun, Seorang Pria Aniaya Penyandang Disabilitas



Jokowi melihat langsung ke dalam stasiun hingga area tempat menunggu penumpang. Dia melakukan peninjauan itu didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo mengatakan akan mengerahkan aparat TNI dan Polri secara masif di titik-titik keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Mulai hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri, pasukan berada di titik-titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan, lebih mendisiplinkan masyarakat, agar mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB," ujar Presiden saat meninjau stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta, Selasa (26/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Jokowi Menteri Kesehatan Dr Terawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan The New Normal Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi