JMN Channel


Alhamdulillah, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Jabar Meningkat 4 Kali Lipat

Hingga pada H+2 Idul Fitri 1441 H, tak tercatat ada pasien yang meninggal.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19 yang sembuh di Jawa Barat lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah kematian. Bahkan nyaris menembus empat kali lipat dibandingkan dengan pasien yang meninggal dengan keterangan terpapar Corona.

Buktinya, pada H+2 Idul Fitri 1441 H, tak tercatat ada pasien yang meninggal. Artinya, jumlah kematian warga Jabar akibat virus masih bertengger di angka 128 orang. Sementara itu, angka kesembuhan mencapai 479 orang. Secara keseluruhan, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Jabar mencapai 2.113 orang. Terjadi penambahan 68 orang sejak Lebaran hari pertama pada 24 Mei lalu.

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



Data itu ditunjukkan Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Jabar atau Pikobar (pikobar.jabarprov.go.id) pada Selasa (26/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Jumlah pasien yang sembuh paling banyak berasal dari Kota Bekasi, yakni sebanyak 153 orang. Angka itu berbanding lurus dengan angka keseluruhan pengidap COVID-19 yang menyentuh angka 444 orang.

Kemudian disusul Kota Depok, 83 orang. Walaupun angka tersebut terbilang masih minim, jika dibandingkan jumlah keseluruhan warga yang terinfeksi virus Corona yang mencapai 421 orang. Begitu pun dengan Kota Bandung, terdapat 45 penyintas dari total 304 pasien positif COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pikobar Jumlah Pasien Corona Hari Raya Idul Fitri Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi