Kreatif! Sekelompok Pemuda Ini Ciptakan Lagu "Lebaran In Pandemic"

Sekelompok anak muda ini memanfaatkan momen

Tangkapan layar video klip Lebaran In Pandemic. (Foto: Youtube: Didiek Buntung Official)

JABARNEWS | BANDUNG - Merebaknya penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia membuat banyak orang tetap selalu waspada dan mengikuti imbauan pemerintah. Beberapa imbauan pemerintah salah satunya untuk tetap berada di rumah di tengah pandemi. Hal ini merupakan sebuah langkah untuk mencegah penyebarannya.

Pandemi Covid, mengharuskan kita bekerja, belajar, beribadah, termasuk berkreasi dari rumah. Patuhi imbauan untuk tetap di rumah selama masa pandemi corona, sekelompok anak muda memanfaatkan momen "stay at home" dengan tetap terus berkarya dengan menciptakan lagu.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Sejumlah masyarakat memilih mengisi waktu selama di rumah aja dengan tetap menghasilkan karya. Salah satunya, dengan membuat lagu bertema wabah virus Corona.

Kreasi yang dibentuk youtuber Didiek Buntung Official untuk mengisi waktu luang dan berkreasi di tengah pandemic Corona ini. Sehingga terciptalah “Lebaran In Pandemic 2020”, di mana itu merupakan lagu lebaran di kala pandemi Corona.

Banyak dari mereka terinspirasi dengan situasi saat ini. Kebanyakan lagu yang mereka ciptakan juga berisi pesan dan imbauan untuk masyarakat agar tetap berada di rumah serta menjaga kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Work From Home Virus Corona Social Distancing Kreatif Dikala Pandemi Didiek Buntung Official Youtuber Viral Lebaran In Pandemic 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi