Terpeleset saat Main Sepeda, Bocah Di Bojong Purwakarta Tewas Masuk Sumur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang bocah tercebur ke dalam sumur sedalam 15 meter di wilayah Kampung Babakan Tugu RT 15/5, Desa Sindangpanon, Kecamatan Bojong, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (25/5/2020) malam.

Komando Regu Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB), Afif Bj mengatakan kejadian ini terjadi pada Senin (25/5/2020) pukul 19.05 WIB atas laporan ibu Asy Fauzia.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Sebut Pemain Singapura Cederai Prinsip Fair Play

Dari laporan yang diterima, bocah tersebut diketahui lagi bermain sepeda bersama satu temannya. Kondisi jalannya gelap sehingga korban terpeleset masuk sumur dengan kedalaman 15 meter.

Baca Juga:  Ini Langkah DKP Kota Cirebon Capai Target PPH

“Teman korban langsung memberi tahu warga dan warga berhasil menolong korban dan segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ujarnya, Selasa (26/5/2020).

Nahas, saat di perjalanan, lanjut dia, korban tak tertolong lantaran sudah meninggal dunia. Korban berinisial MID (11).

Baca Juga:  PBB Kecam Penerbitan Karikatur Nabi Muhammad, Serukan Hormati Semua Agama

Sementara itu Kepala Desa Sindangpanon Denden Pranayuda membenarkan insiden tersebut. Ia sebagai kepala desa merasa prihatin.

“Iya betul ada warga yang kecebur sumur hingga meninggal. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran, agar lebih waspada dan berhati-hati lagi,” ucapnya. (Red)