Truk Tabrakan dengan Bentor, Nyawa Pengendara Melayang

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kecelakaan maut antara truk tangki dan becak motor terjadi di jalan umum Dolok Masihul – Galang, tepatnya di Desa Serbajadi, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara becak bermotor (Betor) tewas.

Korban tewas yang merupakan pengendara betor, Berlin Lumbangaol (40) warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara tewas akibat ditabrak truk tangki nomor polisi BK 9618 CE dikemudikan Rianto (37)  warga Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. Kecelakaan terjadi pada Selasa (26/5/2020)  sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:  Sepanjang 2021, KKP Tangkap Lebih dari 166 Kapal Pencuri Ikan

Kasat lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, Rabu (27/5/2020) menjelaskan, kejadian bermula ketika Betor Berlin berboncengan dengan Alfen (21) dari arah Dolok Masihul menuju Galang terlalu mengambil jalur kanan  kemudian ditabrak truk tangki dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Cek Disini! 30 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di Job Fair Kota Bandung

“Pengendara Betor tewas saat menjalani perawatan di Puskesmas Galang dengan luka dibagian tubuh dan kepala. Sedangkan Alpen mengalami luka dibagian kaki dan tangan,” katanya.

Dijelaskannya,  pengendara Betor yang tewas langsung dievakuasi kerumah duka, sementara kedua kendaraan truk tangki dan Betor diamankan ke pos lantas Dolok Masihul untuk dilakukan proses.

Baca Juga:  Ngeri! Demi Jaga 'Anaknya', Ivan Gunawan Rela Jor-joran Sewa Babysistter

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut. Rianto, sopir truk tangki juga diamankan untuk dimintai keterangan. Sejumlah saksi juga diperiksa.

“Kasusnya sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Serdang Bedagai, Barang bukti kendaraan juga sudah diamankan ke Pos Sat Lantas Dolok Masihul,” bilangnya. (ptr)