Pasien Positif Covid-19 di Purwakarta Mulai Dipindahkan, Ini Lokasinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah warga yang terkonfirmasi positif dan mengisolasi diri di rumah masing-masing, satu per satu dijemput Gugus Tugas untuk dipindahkan ke Balai Karantina atau rumah isolasi di wilayah Maracang, Selasa (26/5/2020).

Perwakilan Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, dr. Elitasari Kusuma Wardani, mengatakan untuk seluruh pasien positif yang dijemput untuk dipindahkan ke rumah isolasi berjumlah delapan orang.

“Mereka akan mengikuti tes sweb kembali dan Kami masih menunggu hasilnya,” ungkap Elitasari, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/5/2020)

Baca Juga:  Dunia Musik Tanah Air Berduka, Vokalis Steven and Coconut Treez Wafat

Adapun pasien positif pertama yang dijemput berlokasi di Perumahan Citalang Indah. Yaitu satu keluarga di sana, terdiri dari suami, istri, dan anaknya.

Baca Juga:  Seusai Acara Pelantikan, Wakil Bupati Purwakarta Mesra dengan Kades Tajursindang

“Ini (pasien positif) sejak April dan bukan pasien baru melainkan sudah dalam pendataan kami. Mereka pernah positif lalu negatif dan kembali positif lagi. Jadi, imunitasnya naik turun,” katanya.

Untuk hari ini, tambah Erlitasari, ada 5 orang warga yang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta dinyatakan sembuh. Jadi jumlah pasien positif Covid-19 tersisa 16 orang yang masih menjalani perawatan.

Baca Juga:  Penting Untuk Keselamatan! Berikut Beberapa cara Menghindar Dan Melawan Begal

“Untuk ODP bertambah 4 orang, jumlahnya menjadi 27 orang dan PDP bertambah 5 orang, jumlahnya menjadi 17 orang,” tambahnya.(Gin)