Pemain PERSIB U-19 Akan Jalani TC

JABAR NEWS | BANDUNG – PERSIB U-19 terus melakukan persiapan untuk menghadapi babak 8 Besar Liga 1 U-19. Mengingat jeda waktu yang cukup panjang menuju babak tersebut, pelatih Maung Ngora, Budiman berencana akan melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) kepada anak asuhnya tersebut.

Budiman mengatakan, TC tersebut sangat diperlukan sebagai salah satu program untuk menunjang kualitas pemain dalam target meraih gelar juara Liga 1 U-19 musim ini.

Baca Juga:  Diminati Klub Thailand, Zola Prioritaskan Persib

“Kita sudah masuk 8 besar. Tentu target kita tidak akan setengah-setengah, kalau bisa juara sekalian. Semoga rencana TC ini bisa segera terealisasi,” kata Budiman, dikutip dari persib.co.id, Jum’at (29/09/2017).

Baca Juga:  Persib Berbenah Menyongsosng Piala AFC, Made : Saya Sangat Senang

Perihal pilihan tempat menggelar TC, Budiman berharap Beckham Putra dan kawan-kawan diberikan tempat dengan suhu udara panas. Hal tersebut sengaja dilakukan guna aklimatisasi cuaca dengan tempat digelarnya babak 8 besar nanti.

Menurut kabar, fase 8 besar akan dihelat di Stadion Manahan Solo atau Sidoarjo, tepatnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kedua tempat tersebut memang dikenal memiliki suhu udara yang cukup panas.

Baca Juga:  Jersey Putih, Kembali Bawa Keberuntungan Buat Persib

“Ya, kita ingin nanti TC di kawasan Pantai Pangandaran. Selain untuk adaptasi dengan cuaca panas, saya rasa itu juga bagus buat anak-anak untuk menghilangkan rasa jenuh,” tutupnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat