Bersama Ducati, Millier Dipastikan Jadi Pesaing MotoGP 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Jack Miller pembalap Ducati dipastikan bakal menjadi pesaing dalam dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2021.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Paolo Campinoti, Francesco Gudotti dan seluruh rekan di Pramac Racing atas dukungan hebat yang saya terima selama 2,5 tahun bersama.” ujar Miller dilansir dari CNNIndonesia, Rabu (2705/2020)

Baca Juga:  Padatnya Objek Wisata Pada Libur Panjang Lebaran

Ia menatakan bahwa sebagai suatu kehormatan untuknya bisa melanjutkan karir bersama dukati di ajang perburuan musim MotoGP pada musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa melanjutkan karier bersama Ducati dan berterima kasih pada seluruh manajemen Ducati yang percaya pada saya dan memberikan kesempatan yang luar biasa,” ujar Miller, dikutip dari Crash.

Baca Juga:  Purwakarta Tak Berlakukan Lockdown, Tapi Ini Gantinya

Miller mengawali kariernya di balapan grand prix di kelas 125cc/Moto3. Setelah empat musim di kelas tersebut, Miller langsung lompat ke kelas MotoGP dengan bergabung bersama tim satelit, LCR Honda.

Pada MotoGP 2016, Miller sempat memenangkan satu seri ketika membela tim Marc VDS.

Miller sempat diisukan jadi salah satu pebalap Ducati pengganti Jorge Lorenzo yang pindah ke Honda namun hal tersebut tidak terlaksana karena posisi tersebut diisi Danilo Petrucci.

Baca Juga:  Pegawai Setda Indramayu Jalani WFH Usai Dua ASN Positif Covid-19

Miller akhirnya tetap berada di Pramac Racing. Pada balapan tahun lalu, Miller mencatat lima kali podium dan berada di posisi kedelapan pada klasemen akhir MotoGO 2019. (Red)