aqua

Harapan Robert Albert Soal Nasib Liga 1 Di Tengah Pandemi Covid-19

APSSI juga setuju Liga 1 dan Liga 2 harus segera bergulir di bulan Juli

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung telah mengambil sikap terkait nasib kompetisi Liga 1 2020 yang ikut terdampak akibat pandemi virus Corona. Setelah mempertimbangkan segala aspek, Persib berharap Liga 1 2020 bisa berjalan kembali.

Pelatih Persib, Robert Alberts berharap Liga 1 2020 bisa kembali dimulai pada bulan Juli mendatang. Hal tersebut dia sampaikan melalui postingan video Youtubenya, Selasa (26/5/2020) kemarin.

Baca Juga:

Pelatih Persib U-16: Para Pemain untuk Konsentrasi Penuh di Sekolah

Selamat Ulang Tahun, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan



“Kita sempat mengobrol dengan pemain kita dan manajemen. Kita berasumsi pilihan terbaik mereka adalah liga akan berlanjut di bulan Juli dan kita bisa latihan di bulan Juni,” kata Robert.

Tapi jika Liga 1 2020 berhenti, dia berharap agar PSSI bisa mengatur ulang jadwal liga pada bulan Agustus mendatang. Pertimbangannya agar PSSI bisa menyesuaikan dengan kalender even sepak bola internasional.

“Jika ligaanya berhenti, kita pelatih, pemain dan manajemen. Kita berharap untuk mengulang liganya di waktu dekat mungkin di bulan Agustus. Kenapa? Karena banyak ekspektasi dari itu tidak hanya tentang liganya,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Arema FC Liga 1 Shopee Kim Jefry Omid Nazari PSSI Liga 1 Bergulir Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi