New Normal, Pos Indonesia Luncurkan Apps Video Conference

Sebagai media rapat secara virtual yang diberi nama Space.

Pos Indonesia Luncurkan Apps Video Conference. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Era new normal yang telah digaungkan pemerintah sebagai langkah pemulihan ekonomi dan industri sudah di depan mata.

PT Pos Indonesia (Persero) pun sudah mempersiapkan sederet skenario, sejalan dengan arahan dari Kementerian BUMN dalam surat Menteri BUMN Nomor S-336/MBU/05/2020 tentang Antisipasi Skenario The New Normal Badan Usaha Milik Negara.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Ditengah kesibukan PT Pos Indonesia (Persero) mendistribusikan Bantuan Sosial di seluruh wilayah Indonesia, kini kembali melakukan terobosan dengan mengembangkan layanan digitalnya, yaitu membuat aplikasi videoconference sebagai media rapat secara virtual yang diberi nama Space dan aplikasi dibidang layanan keuangan yaitu POS GIRO MOBILE.

“Ya, kami membuat terobosan baru mengembangkan layanan digital yakni dengan aplikasi video conference. Hal itu, sebagai media rapat secara virtual yang diberi nama SPACE dan aplikasi dibidang layanan keuangan yakni POS GIRO MOBILE,” kata Direktur Strategic PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah melalui siaran pers, Rabu, (27/5/2020).

Pengembangan aplikasi Space pada tahap awal ini, katanya, sebagai solusi atas kebutuhan komunikasi dan koordinasi internal yang lebih cepat dan efisien. Tentunya, dalam menunjang operasional bisnis Pos Indonesia, salah satunya distribusi Bansos tunai dan non-tunai, ditengah kondisi pandemi covid-19 ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT POS Indonesia Pos Indonesia New Nomar Space Pos Indonesia Apps Video Cal Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi