Polres Cianjur Bakal Beri Penghargaan Bagi Warga Disiplin PSBB

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang tertib melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang akan rampung tanggal 29 Mei 2020 nanti.

“Akan mengasih penghargaan kepada masyarakat Cianjur, bila tertib melaksanakan PSBB. Untuk yang tertib melaksanakan dan disiplin, janji akan memberikan piagam penghargaan,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga:  Ada Apa Brimob Turun Ke KM 47 Karawang? Simak

Pemberian reward tersebut, kata AKBP Juang, khususnya untuk masyarakat yang dinilai patuh dalam melaksanakan PSBB. Hal itu merupakan salah satu cara memberikan edukasi tentang pentingnya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Jokowi: Lonjakan Covid-19 di Sejumlah Negara, Ingatkan Kita untuk Waspada

“Ya, nantinya memberian reward. Konteknya untuk memotivasi saja,” ujar Kapolres Cianjur.

Ia berharap dengan penghargaan tersebut, bisa mendorong motivasi masyarakat semakin disiplin dan taat dalam pentingnya penerepan PSBB.

Baca Juga:  Sukseskan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, PLN Siapkan Sistem Pengamanan Kelistrikan Berlapis

“Ini semoga dapat mendorong masyarakat, untuk semakin disiplin, untuk tidak berkumpul dan tetap tinggal di rumah serta mematuhi protokoler kesehatan yang beberapa saat lagi menuju kehidupan normal baru,” ungkapnya. (Mul)