Bikin Kaget Satpam, Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Villa

JABARNEWS | CIANJUR – Villa Kota Bunga dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan berusia sekitar 25 tahun tanpa identitas yang ditemukan tewas menggantung di halaman belakang Villa Kota Bunga Blok N9-12, Kampung Nyalindung RT 01/06, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Rabu (27/05/2020) malam.

Penemuan mayat perempuan yang masih mengenakan baju tidur tersebut diketahui saat satpam villa, pada saat itu dirinya serah terima jaga malam security di Villa Kota Bunga.

Baca Juga:  Pemerintah Indonesia Kutuk Aksi Kekerasan Aparat Keamanan Israel di Masjid Al Aqsa

“Saat itu seluruh personel security mengadakan pengecekan lokasi keliling villa seperti biasanya tugas. Tepat pada pukul 21.00 WIB diketahui perempuan tersebut tergantung di plafon,” kata Babinsa Desa Sukanagalih Pelda Rohadi

Ia memaparkan, salah satu anggota security villa tersebut, kemudian memberitahukan kepada dirinya. Dan, selanjutnya melaporkan ke Babinsa dan ke Polsek Pacet.

Baca Juga:  Blak-blakan, Prabowo Subianto Masih Ingin Maju Jadi Capres 2024

“Tim Polsek datang pada pukul 21.30 WIB dilanjutkan olah TKP,” terang Pelda Rohadi.

Terpisah, Seorang security Asep Mulyana membenarkan, sebelumnya melihat ada bayangan remang-remang tergantung terlihat di dinding tembok. Kemudian semua personel kemudian melakukan pengecekan lokasi.

Kaget juga dan panik waktu itu, pas menengok ternyata benar sesosok perempuan sudah tergantung di plafon.

“Saat malam itu juga langsung melapor ke Komandan Regu (Danru) dan ke Polsek Pacet,” ujarnya.

Baca Juga:  Pesta Narkoba di Tempat Karaoke di Medan, Sekda Nias Utara Tertangkap

Hasil pemeriksaan kondisi umum yang dilakukan dokter Rumah Sakit Cimacan tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan lain. Posisi lidah menjulur.

Pada pukul 22:50 WIB jenazah dibawa ke RS Cimacan, untuk melaksanakan visum. Guna kelengkapan perkara lebih lanjut, dan saat ini proses selanjutnya ditangani Polsek Pacet. (Mul)