Ini Lho Trend Fashion Musim Panas yang Bakal Hits di Tahun 2020

Tie-dye diprediksi akan menjadi tren busana musim panas 2020

Busana tie-dye. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tahun 2020 ini terasa berbeda dari biasanya. Pandemi corona tak hanya mengubah tatanan hidup masyarakat, melainkan juga tren busana pada musim panas.

Musim panas menjadi musim yang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi oleh orang-orang yang tinggal di negara dengan suhu rata-rata rendah dan mempunyai 4 iklim. Brand fashion menyambut musim panas ini dengan semangat, terlihat dari trend fashion khusus musim panas.

Baca Juga:

Kemenag Purwakarta: Jangan Khawatir Pelayanan Nikah Tetap Optimal

PHRI: Bisnis Hotel di Kota Bogor Hadapi Kondisi Terburuk



Menurut Pinterest, Tie-dye diprediksi akan menjadi tren busana musim panas 2020, hal ini terlihat dengan banyaknya pencarian akan kata kunci tersebut. Pasalnya, pencarian nama tie-dye meningkat 462 persen dalam beberapa minggu terakhir. Kemungkinan ini terjadi lantaran orang ingin mengusir kebosanan dan memberikan sedikit warna untuk koleksi pakaian.

Dilansir Independent, platform fesyen Lyst juga mencatat ada kenaikan sebesar 104 persen untuk pencarian tie-dye pada kata kunci tie-dye pada bulan lalu.

Tie-dye sendiri merupakan teknik mewarnai dengan cara mengikat kain sebeluk dicelupkan pada pewarna. Di beberapa daerah di Indonesia, teknik ini dikenal dengan berbagai nama lain seperti pelangi atau cinde (Palembang), tritik atau jumputan (Jawa), serta sasirangan (Banjarmasin).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tren Fashion Pandemi Corona Tie-dye Fashion Musim Panas Pinterest Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi